SS1 and SS2 Made In Indonesia

Pemerintah zionis israel berang dengan laporan intelejennya tentang pertempuran diutara tepi barat yang molor target waktunya karena ketika terjadi badai pasir, banyak senjata para serdadu israel yang macet dan mogok bekerja. Padahal mereka memiliki senjata yang sangat canggih buatan amerika dan israel sendiri. Sedangkan senjata yang digunakan oleh para gerilyawan palestina dan suriah yang membantunya lancar lancar saja, bahkan semakin galak dalam kondisi panasnya matahari gurun yang amat menyengat.

Selidik punya selidik, senjata yang digunakan para gerilyawan tersebut adalah senjata senjata selundupan bermerek SS1 dan SS2 buatan  Indonesia, yang diproduksi oleh PT. PINDAD.

Sejak awal, senjata SS1 dan SS2 dibuat dengan mengadopsi kecanggihan senjata M16 buatan Amerika serta kekuatan senjata AK47  buatan Rusia yang sangat melegenda serta belum ada tandingannya hingga sekarang.

Kombinasi dua senjata hebat tersebut menjadikan SS1 dan SS2 menjadi senjata yang cukup berat untuk ukuran dikelasnya serta mempunyai fitur yang lebih rumit  melebihi standar untuk ukuran senjata serbu.

6 thoughts on “SS1 and SS2 Made In Indonesia

  1. 1. di pakai oleh gerilyawan utk perang lawan israel ? ****ga mungkin (kecuali negara pembeli secara diam2 menyerhkan ke geryawanpalestina) krn produksi pindad ga di jual bebas dan pindad lagi produksi utk TNI. 2). ss1 dan ss2 lebih berat dari senjata sejenis ? ****ga mungkin juga krn sejak pembelian lisensinya dr FN belgia, paling pertama yg di rombak adalah beratnya utk di sesuaikan dgn postur org/prajurit tni/indonesia sehingga berat awal FN -/+ 4,5 kg setelah jadi ss1 beratnya menjadi 3,8 kg dan terus di turunkan sampai saat ini ss2v5 beratnya menjadi 3,5 kg. 3). s1 dan ss2 mengadopsi M16 dan AK 47 ? *****ga benar semuanya krn ss1 masih asli mengadopsi teknologi FN belgia sehingga waktu di pakai operasi -/+ thn 70 an di TL, Aceh dan Papua, ss1 masih sering macet akibat kelembaban tinggi dan ga tahan rendaman air juga larasnya sering bengkok akibat laras kepanasan tetapi setelah memasuki era th 90 an perbaikan signifikan pada ss1 dan kerja sama dgn jerman utk pembuatan laras ss1 jadilah ss1 yg skrg kita lihat dan bersamaan dgn itu pindad melakukan modifikasi pada jenis ss1 dg varian utk AL dg kode ss1 M (marine). Nah utk ss2 inilah baru hasil rekayasa enginering asli indonesia (pindad) dimana terjadi penggabungan antara M16A USA dan AK 47 Russia, dimana sistem peredam, akurasi dan daya hentak diperhalus mengambil punya M16A … posisi pisir dan sistem gas buang (agar tdk macet akibat air dan kelembaban tinggi) di ambil dr AK 47…kokang mengadopsi sistem styer AUG yg berada di kedua sisi sehingga org kidalpun bisa menggunakan ss2 dan saat ini pindad lagi riset utk versi marine. 4), ss1 sdh banyak di pakai oleh negara2 afrika dan asia salah satunya thailand, singapura, kamboja dll.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s